Sabtu, 31 Mei 2008

serpihan - serpihan cinta sandra


5 tahun bukanlah waktu yang sedikit tuk menjalin suatu ikatan kasih, menjalani kisah cinta. dalam waktu yang tak sedikit tersebut kucoba jalani dan kucoba mengerti tentang arti sebuah cinta, tentang makna rasa sayang.

bertahun - tahun kujalani, mencoba memupuk rasa sayang, menyiram rindu, dan menuai kasih dengan kesetiaan yang kutekadkan didalam hati. menghindari rasa benci, mengutamakan rasa saling percaya.
''hatiku yang retak''
namun, entah mengapa segores luka menjadikan sebuah cela. cidera kecil berinfeksi pertengkaran. kau diamkan aku, kau acuhkan diriku, tak lagi menemuiku, tak lagi menghubungiku. sakit,, amat sakit hatiku kala itu. tapi ku tak dapat berbuat, hingga akhirnya ku pun harus membisu.

dalam diam itu kau tinggalkan aku, dalam keheningan itu kau tanggalkan bencimu dan dalam diam itu kau tak lagi mencintaiku. tinggalah kudisini mengenangmu bersama rindu yang tak pernah ku tahu apakah masih untukmu atau harus kubuang jauh-jauh bersama angin yang lalu. kau tlah pergi ku harus relakanmu, pergimu dari hatiku menyisakan serpihan-serpihan cintamu yang telah rapuh

Tidak ada komentar: